Halaman

Kamis, 15 Maret 2012

LDR

LDR menurut gue tuh sesuatu ( kalo katanya sahrini sih gitu ) wkwkwk :D
tapi bagi gue..LDR itu sebuah penyakit... :D
penyakit yang bikin cekit cekit di hati.. hahaha






banyak ruginya sih..gg ada yang nemenin makan..gg ada yang nemenin jalan..gg ada yang nemenin kalo lagi suntuk sama tugas... :o
banyak temen cewek sih... tapi gg seperti pacar lah bagi gue...
gg  bisa sedeket itu...


Selingkuh??
apa ...selingkuhh??


boleh boleeehh.. :D
boleh aja asal lo gg ketahuan sma istri lo (pacar bagaikan istri) ....wkwkkw


tapi apa gunanya selingkuh jika tetep LDR..sama aja bo'ong..
udah susah susah nahan penyakit galau (penyakit yg lagi booming) tapi ujung ujungnya putus..




cinta itu komitmen...antara lo setia dan elo mendua :D (udah kayak dokter cinta aja gue..wkwkw biarin dah.. ihihihihi)


tapi dalam kamus LDR menurut gue... cinta itu Selingkuh apa di selngkuhi :D
so...lo harus pinter pinternya jaga hati aja...dan jangan lupa obat paling mujarap saat galau adalah terjun dari lantai paliing tinggi dan mendaratnya di kolam renang.. :D (seger banget pasti..kena angin terus kena air..--semoga gg masuk angin aja lo) wkwkwwkk :P


back to LDR..
LDR sisi positivnya adalah...kita gg akan mikir time saat kita ketemu sama pacar ...dan gg akan mikir akibat dari apa yang di timbulkan...cueekk...serasa dunia milik mereka ber dua.. :D (lo kira dunia milik nenek moyang lo :D wkwkkw


terserah deh apa itu LDR..yang penting gg sampai nangis darah aja pasangan lo.. :D
inget... antara setia sama mendua...atau antara selingkuh or di selingkuhi...wkwkwkkw


:D

1 komentar: