Halaman

Minggu, 15 Juli 2012

FlashBack

Kadang, fokus sama masa depan itu sangat penting..tapi terlalu fokus juga bakalan buat lu jadi gg penting di bumi ini :D kamu kyk wabah gitu men,nyumpek nyumpekin keadaan :D wkwkw
Bukanya kutu buku atau kuper..tapi dampaknya lu bakalan lupa kalo di bumi ini itu gg cuman ngejar masa depan..tapi lebih kepada gimana sih proses pencarian masa depanmu itu semenarik apa.. di situ elu bakalan ngedapatin sebuah pengalaman yang gg cuman monoton buata nilai dan angan anganmu .. :D menurutku sih. 

Tapi elu akan ngedapatin banyak realita yang gg mau elu terima tapi harus tetap melekat di tubuh elu..dan lu berusaha ngelepasinya..proses ngelepasin itu men yang bikin elu tambah dewasa dan lebih siap ngejalanin hidup lu :D (bijakbanget..keren gg gue? :P)

kadang elu juga lupa betapa pentingnya sosok penyemangat,penyayang,pemanja,pengatur hidup,dan pengambil semua waktu luang elu.. dan sosok itu di namakan PACAR :D
wkwkwk  #apasih
Parah parah.. :D saat fokus kita terlalu tajem pada masa depan..ingatlah sosok itu..!!
walaupun sosok itu nyebelin..tapi kita pasti ngbutuhin :P (pasti elu ngerasainya)
dan saat dia hilang.. lu akan sadar..betapa sepinya hidup lu tanpanya T.T
#nangis berlian.. 

Dan hal bodoh yang elu lakuin adalah lu gg sadar kalau dia telah berpaling dari elu.. dan yang paling bodoh saat gue ngelihat elu adalah lu tenang tenang aja men ngelihat dia pergi...GILAK!
dan yang paling bodoh dari sifat terbodoh elu adalah..lu semakin fokus sama kesibukan elu.. dan akhirnya lu nyesel ngelepasnya.. :o  (lo kira dia layangan.bego’! bisa di tarik di ulur.di putus di sambung..enak bangeet,, gue juga mau punya pacar kyk gitu.. ngimpi ameet men!! :D)

MENYESAL..
Bodoh itu gg perlu di sesali men, gg usah nangis gitu... cup cup cup.. :D
coba deh.. lu terjun payung pakek pakek payung beneeran..
mungkin hanya dengan gitu aja bisa nebus kesalahan elu :D
Flashback sama sok cuek gg btuh pacar deh... toh endingnya saat lu udah terjun payung (sadar) lu bakalan ngemis cinta sama dia... berasa jadi gembel kan.. #udah gembel,bego’ lagi :D wkwkwkw
Faktanya lu sama aja kayak ngejilatl ludah elu di mulutnya orang lain men.. :o
parah parah... lu parah banget ...!!!

menunggu gg ada gunanya.. toh dia juga lebih bahagya sekarang,ketimbang nungguin elu dengan sejuta kesibukan elu..malah ngepending  kebahagiaanya.!!

sadarlah!! Dan kembalilah menghadap kiblat!! atau..kambalilah terjun payung :D
#apasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar